Rabu, 29 Mei 2013

We Laughing Together 26-05-2013

Hai readers, long time no posting in my blog haha. Pagi ini gue mau posting album keceriaan kita setelah UAP Ekologi Laut Tropis dan Widya Selam kemarin minggu di Pizza Hut MATOS bersama teman2 gua :)

So check this out, guys :)


Saya dan Riska :)


Fuad (tante), aku dan Riska menggila :D




 LOL :p


Ada Endri, Aminah dan Desii :)



Lihatlah kegilaan kami, semoga suka duka kita akan seterusnya hingga kita tua nanti guys, I love you guys. Gue harap, lo temen baik gue di suka dan duka gue selama kuliah ini hingga nanti. Lo temen ketiga gue setelah temen SMA ^^v

Udah dulu ya readers, gue pamit dulu. Terima kasih udah read blog gue. I love you readers :( mumuah hahaha

Assalamualaikum
with love

@diahardani

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar